Selasa, 23 Oktober 2012

Untitled

Apa yang sudah terjadwalkan belum bisa aku kerjakan sepenuhnya coz aku masih enggan keluar dari zona nyamanku (saat berada di depan nepy online jejaring sosial) hahahahahahha. :D dan aku rasa hal itu cukup untuk mengobati rasa penatku dalam menjalani rutinitas ini 

Mencoba tetap Legowo dan ikhlas toh pada akhirnya mau ga mau tetap harus dikerjakan , hari ini aku merasasakan sekali , enjoy sekali , seperti ada kekuatan dalam diri untuk move on.
terlintas begitu banyak ide semangat yang luar biasa untuk menyelesaikan kewajiban ini , dan aku yakin aku bisa mengerjakannya dengan mudah....

Benar juga apa yang pernah di katakan seorang teman kepadaku " hasil akan mengikuti sejauh mana usaha kamu " dan itu nyata ketika aku tak melakukan apa² ya aku tidak mendapatkan hasil sama sekali , dan itu kata² terbijak dari mu kawan hahahhahaha :D

Dan bismillah started again mulai menyentuh TA ini agar semuanya lancar bisa ujian tepat waktu 
Amin ya rabb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar