Minggu, 21 Oktober 2012

Disappointed

harusnya banyak yang akan aku lakukan di hari minggu ini mulai olahraga pagi  and then lihat cosply and then goes to campus buat bimbingan kuesioner TA , setelah 6 hari jenuh bekerja dan aku pengen itu semua hilangkan penat sejenak dengan tidak menyia - nyiakan hri minggu ini waktu dmn aku bebas dimana aku bisa keluar dari zona yng tidak nyaman

tapi apa mau dikata semuanya gak jadi hanya karena keegoisan seseorang , sepele karna aku telat buka sms dari dia malam hari nya, ya mana aku tau klu ada sms dri dia secara hp ku di tas posisi nya hujan deres bget + listrik mati, terserah apapun pemikiran dia terserah mau dikatain ngelesan dan lain sebagainya . 

yang jelas aku kecewa banget , meskipun aku bisa ngelakuin itu semua tanpa dia  tapi aku uda terlanjur badmood banget bukan aku males ngapa2in , yang aku lakukan saat ini aku mengetik apa yang gak bisa aku ungkapkan , crita ma orang lain juga belum tentu orang lain itu akan mengerti dan memahami aku. lagi pula aku meminimalisasi adanya keluhan , karena faktanya akan semakin bodoh jika selalu mendengar keluhan orang lain . maka itu aku tak ingin mengeluh 

 

 

is on silent mode today and it's probably for the best..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar